Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch




Indonesia VS Thailand Belum Berbuah Gol


Tim nasional Indonesia. TEMPO/Aditia Noviansyah
TEMPO InteraktifJakarta - Indonesia mendapatkan perlawanan luar biasa dari Thailand pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010. Tidak seperti dua pertandingan sebelumnya, Indonesia benar-benar kesulitan menembus tembok pertahanan Thailand. Sampai dengan istirahat, skor kacamata masih terus bertahan.

Pada menit pertama, tim Garuda langsung melancarkan serangan ke gawang Sinthaweechai Hathairattanakool. Umpan dari Zulkifli Syukur ke tengah kotak penalti justru membuat Sinthaweechai bertabrakan dengan rekannya sendiri dan mengalami luka di kepala.



Pada menit ke-14 justru penjaga gawang Indonesia, Markus Harison yang ditabrak oleh Datsakorn Thonglao. Setelah itu, serangan balik dari Thailand justru kerap terjadi. Saat serangan balik dilakukan oleh Oktovianus Maniani, terasa sekali lini pertahanan Thailand yang memiliki postur badan yang lebih tinggi masih terlalu kuat dilampaui. Tendangan bebas dari Tony Sucipto di menit ke-23 juga belum bisa mengubah kedudukan.

Di menit ke-30, Thailand mendapatkan jatah tendangan bebas. Untungnya, Datsakorn Thonglao yang memanfaatkan tendangan bebas itu masih belum bisa mengeksekusi dengan baik. Markus juga hampir kebobolan lagi di menit ke-41 namun beruntung pertahanan Indonesia masih mampu menghalau bola dari gawang.

Sementara itu, pada laga di Jakabaring, Palembang, Malaysia unggul 2-1 dari Laos. Skor Malaysia didapatkan dari gol yang diciptakan M. Amri pada menit ke-4 dan menit ke-41. Laos langsung membalasnya lewat L. Singto di menit ke-8. Jika Malaysia tetap mempertahankan keunggulannya sampai dengan akhir pertandingan, Malaysia memiliki kesempatan untuk lolos ke babak semifinal dengan catatan Thailand setidaknya ditahan imbang oleh Indonesia. 

Labels: , , , , , , , ,


Leave A Comment:

Link Update Antivirus


Antivirus SMADAV


Antivirus ARTAV


VPS Update AVAST


VPS Update AVIRA


Virus Definition Norton Antivirus


Update BitDefender Antivirus 2011


Update AVG


Update Kaspersky Internet Security


Link Download


Download .NET Framework 2.0 Redistributables


Download .NET Framework 3


Download .NET Framework 3.5


Download .NET Framework 4


Copyright © OneRisTy. Privacy Policy.
Design by OneRisTy