Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch




Games Hacker Evolution: Untold

Games Hacker Evolution: Untold
Game simulasi hacker yang cukup menguras otak , merupakan versi terbaru dari yang terdahulu yakni hacker evolution. Yang menarik game ini dari versi sebelumnya berupa tampilan lebih interaktif, banyak misi-misi baru dan terdapat perintah-perintah yang lebih kompleks.Game ini tidak hanya sebagai permainan semata namun game ini bisa disebut simulasi bagi orang-orang yang ingin merasakan bagaimana menjadi hacker.
Anda berperan sebagai Brian Spencer, sebagai hacker, anda akan bisa membobol password, email, bahkan sebuah account rekening di dunia maya. Jika Anda pernah bermimpi menjadi orang semacam itu, sekarang Anda bisa mewujudkannya. Yah..walaupun hanya melalui sebuah Game, namun sensasi hacking sangat terasa di game yang satu ini. Game ini bernama HACKER EVOLUTION.

Dalam game ini, yang kita lakukan adalah mengintip password, melakukan cracking dan jika kita sudah bisa connect ke server target, maka kita bisa melakukan transfer uang. Setelah mendapatkan uang yang cukup banyak, kita bisa meng'upgrade komputer yang kita gunakan. Beberapa keperluan hacking yang bisa diupgrade antara lain Modem. Modem sangat berperan penting di sini. Karena dengan modem yang bagus, kita bisa melakukan proses cracking dan tranfer data dengan lebih cepat. Hal ini bisa mengurangi kemungkinan kegiatan kita terdeteksi oleh pihak target.
Game ini benar-benar menguji skill kita dalam kegiatan hacking. Logika kita benar-benar diuji dalam permainan yang satu ini. Kemahiran kita dalam mengecoh target juga penting karena jika kita bisa mengalihkan perhatian target, aksi kita tidak akan terdeteksi. Satu hal yang menarik di sini adalah kita tidak bisa mengharapkan tampilan yang bagus. Di game ini semuanya berbasis text. Jadi, jika ingin mentransfer sejumlah uang misalnya $2000, kita harus menggunakan perintah transfer 2000. Masih banyak perintah-perintah lain untuk menjalankan aksi kita, misalnya scan, killtrace, config, crack, dan sebagainya.

Requirements (PC version):
• Windows ME/XP/2000/2003 or Vista
• Microsoft DirectX 8.0 (http://www.microsoft.com/directx/)
• Pentium® 1 GHz processor or faster, 512Mb RAM, 200Mb free disk space
• 32Mb DirectX 8.0 compatible video card
• Microsoft compatible keyboard and mouse


Labels: , , , , , , , , , , , , , , , ,


Leave A Comment:

Link Update Antivirus


Antivirus SMADAV


Antivirus ARTAV


VPS Update AVAST


VPS Update AVIRA


Virus Definition Norton Antivirus


Update BitDefender Antivirus 2011


Update AVG


Update Kaspersky Internet Security


Link Download


Download .NET Framework 2.0 Redistributables


Download .NET Framework 3


Download .NET Framework 3.5


Download .NET Framework 4


Copyright © OneRisTy. Privacy Policy.
Design by OneRisTy