Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch




Prince of Persia - The Two Thrones | PC Games

Prince of Persia - The Two Thrones | PC Games
Prince dan Dark Prince
Dark Prince adalah sosok gelap dari sang Prince yang terpapar Sands. Ia jauh lebih kuat dari Prince, tapi lebih rentan. Kondisinya akan terus menurun kecuali Anda menemukan serbuk Sands of Time. Serbuk ini bisa didapat dari musuh atau setiap benda yang bisa dihancurkan. Namun, kontradiksi ini akan berakhir begitu Prince mendapat pedang ayahnya (King’s Sword) di area The Well of Ancestors. Tak ada lagi Dark Prince, bahkan pedang ini menyebabkan Prince jadi sangat kuat. Sekali tebas, musuh mati.

Alur Jalan
Menemukan alur dalam The Two Thrones cukup mudah jika Anda ingat semua kemampuan Prince maupun Dark Prince. Ketika jalan tampak benar-benar buntu, dan tak ada platform yang bisa diraih, cobalah cari dua dinding yang saling berhadapan. Berlarilah vertikal di dinding kemudian melompat dan menjejak antardinding hingga ke sampai atas.

Alternatif lain adalah mencari sebuah rongga vertikal sebagai mekanisme penggerak pintu. Atau, bila platform yang ada terlalu jauh dan tak bisa dijangkau dengan berlari vertikal atau horizontal di dinding, maka cari peti yang bisa didorong di sekitar situ sebagai pembantu pijakan. Pada area Market Place, Peti ini juga bisa berguna sebagai pengganjal mekanisme plat tekan untuk membuka pintu, dengan begitu sang Prince tinggal menekan plat satunya dan memasuki pintu yang terbuka.

Speed Kill
Speed Kill adalah elemen baru yang mempengaruhi gameplay. Speed Kill hanya bisa dilakukan bila musuh lengah. Setelah cukup dekat dan layar berpendar, tekan E untuk mengaktifkan Speed Kill. Bersiap ketika belati berpendar dan tekan E untuk eksekusi. Terlambat atau terlalu cepat menekan E, akan menyebabkan Speed Kill gagal. Eksekusi yang dibutuhkan umumnya lebih dari sekali. Semakin tangguh musuh, jumlah eksekusi bisa bertambah.

Anda bahkan dapat melakukan Double Speed Kill. Caranya adalah dengan menyergap (dari atas) dua musuh sekaligus. Namun, risiko gagal jadi lebih besar. Speed Kill bisa pula dilakukan dengan bantuan shutter.

Khusus Dark Prince, kemungkinan kegagalan Speed Kill nyaris tidak ada. Penyebabnya adalah karena ia tidak perlu momen yang tepat. Anda cukup menekan E berkali-kali untuk mengeksekusi musuh.

Life Upgrade
Sesuai namanya, Life Upgrade akan menambah HP. Fitur ini bersifat opsional, artinya boleh dilakukan atau tidak. Life Upgrade akan menguji Prince untuk melalui berbagai jebakan mematikan. Tak ada trik luar biasa, kecuali bergerak cepat pada saat yang tepat.

Life Upgrade 1
Area: The Sewer
Lokasi: Menjelang keluar dari area sewer, akan ada dua percabangan, kanan merupakan pintu keluar yang dipenuhi jebakan seperti Sawblade, dan dikiri ada sebuah lorong yang tertutup tirai. Inilah jalur menuju Life Upgrade 1. Lalui semua rintangan hingga sampai ke fountain emas.

Life Upgrade 2
Area: The Lower City Roftops
Lokasi: Menjelang keluar dari area ini, Anda akan temui dua pintu. Pintu dengan dinding merah adalah pintu keluar, sedangkan pintu di bawah menuju ke Life Upgrade 2. Manfaatkan stabsquare di dinding terdekat, lalu lari menyusuri dinding menuju rongga vertical mekanis. Saat pintu terbuka, tuju ke jalur Life Upgrade 2 dulu. Ikuti alur sampai bertemu fountain emas.

Life Upgrade 3
Area: The Temple
Lokasi: Jalur menuju Life Upgrade 3, tak lama setelah Anda menjadi Prince. Akses dan putar handel agar air di ruang ini kering. Setelah mengalahkan dua musuh, lari vertical dinding dan loncat. Panjat ke atas. Loncat ke pilar yang patah dan panjatlah. Loncat ke langkan yang ada. Kemudian loncat ke platform tiang bergantung. Naiki dan loncat antar tiang-tiang ini hingga ke atas. Tak lama Anda akan melihat lorong yang tertutup tirai. Itulah alur menuju Life Upgrade 3, loncat ke sana.

Life Upgrade 4
Area: The Canal
Lokasi: Jalur menuju Life Upgrade 3 berada di sisi fountain save game (setelah menunggang golem). Perhatikan lubang di dinding kanan! Lakukan roll untuk melewatinya. Selanjutnya susuri alur menuju ke fountain emas.

Life Upgrade 5
Area: The Palace Entrance
Lokasi: Setelah Landscape View menunjukkan langkah yang bergerak. Lari susuri dinding menuju langkah tersebut, lalu ke dinding kayu dan loncat ke stab square di atasnya. Selanjutnya lari susuri dinding dan loncat ke tiang bergantung. Panjat tiang ini, loncat dan kemudian berayun ke tiang berikutnya, lalu ke balkon. Bereskan dua musuh, dan jangan mengakses handel rotasi dulu. Di dinding seberang ada tiga stab square. Tuju ke sana, dan “panjat” stab square. Lalu loncat antardinding untuk mencapai switch pembuka pintu di seberang. Turun dan tusuk stab square di bawah. Lakukan Slow Down Time, dan lompat kembali ke balkon. Masuki pintu yang terbuka untuk menuju fountain emas.

Life Upgrade 6
Area: The Middle Tower
Lokasi: Tak lama setelah Anda menggeser batu pemberat ke elevator, dan meloncat antar-platform, akan muncul tanda Landscape View. Lihat ke bawah, ada pintu masuk di situ. Turuni tiap platform untuk mencapai pintu ini. Loncat ke sana dan ikuti alur hingga bertemu fountain emas.

Boss
Semua boss dalam game ini hanya dapat dikalahkan dengan Speed Kill. Berikut adalah bos-bos tersebut:

1. Klompa
Area: The Arena
Fase 1: Butakan mata
Perhatikan di pinggir arena ada dua tempat di mana Anda bisa menuju ke atas. Manfaatkan, dan sesampai di atas aktifkan Speed Kill. Lakukan eksekusi begitu belati berpendar. Berhasil dengan satu mata, lakukan kembali hal yang sama. Bedanya kini Anda harus melalui tempat lainnya, karena tempat sebelumnya sudah hancur.

Fase 2: Penyelesaian
Setelah buta, Pastikan Prince berada di bawah kakinya. Sabet kakinya berkali-kali dengan belati hingga berlutut. Setelah itu, tekan E untuk mengakses Speed Kill.

2. Mahasti
Area: The Brothel
Fase 1: Prince
Ushakan terus berputar, menyerang dan sesekali memblok serangannya. Jangan bertahan di tempat, karena boss ini punya tendangan super yang tak bisa diblok.

Fase 2: Dark Prince
Lari horizontal dinding menuju platform antara, bunuh monster sands yang muncul. Kembali lari horizontal dinding lalu lompat ke platform kayu. Trik mengalahkannya adalah dengan mengombinasikan Eye of the Storm (slow down time) dan daggertail. Mendekati babak akhir, monster sands akan berkurang. Artinya, Dark Prince harus bergerak cepat sebelum tewas kehabisan HP.

3. The Twins
Area: The King’s Road
Fase: Penyelesaian
Satu-satunya strategi menghadapi mereka adalah dengan menyerang yang bersenjata pedang. Saat Anda menyerangnya, kembaran berkampak akan menyerang dengan sekuatnya sehingga kapak menancap dalam di tanah. Saat itulah, bergerak ke bagian belakang si pengampak dan aktifkan Double Speed Kill. Butuh beberapa Double Speed Kill untuk membunuh salah satu di antaranya. Sedangkan satunya akan dibunuh Farah.

4. Zervan/Vizier
Area: The Terrace
Fase 1: Kurangi HP
Hindari serangan Vizier dengan meloncat atau rolling. Serang begitu ada kesempatan.

Fase 2: Platform berputar
Vizier akan melayang dan membuat platform batu yang berputar mengelilingi arena. Hindari batu, dan tuju pilar terdekat dengan Vizier. Lari vertikal pada pilar, dan aktifkan Speed Kill. Lakukan hal sama dua kali lagi.

Fase 3: Platform melayang
Vizier akan terbang tinggi, dan membentuk platform melayang. Naiki platform dengan bantuan pilar. Lalu manfaatkan platform terdekat untuk mencapai sang Vizier. Pastikan Prince berdiri diatas platform, bukan bergantung) agar tak terjatuh saat terkena serangan vizier. Setelah mencapai platform terdekat dengan Vizier, loncatlah. Tunggu belati berpendar dan tekan E.

5. Dark Prince
Area: The mental Realm of Madness
Fase: Lompati Platform
Tuju dan serang Dark Prince. Platform membingungkan hanya ketika Anda mencapai platform dengan platform lain berada di bawahnya. Triknya adalah dengan meloncat ke platform atasnya, lalu loncat balik ke platform sebelumnya, dan loncat kembali platform tadi yang kini sudah berganti posisi. Saat Dark Prince memecah diri menjadi banyak. Tak perlu menyerangnya, segera lari menuju cahaya.


Cara Install :
1. Download Part 1 Part 2 - Letakkan dalam 1 folder - Lalu Extrak
2. Jalankan "PRINCE OF PERSIA - THE TWO TRONES.exe"
3. Pilih tempat anda akan mengekstrak game/menginstall game
4. Lalu tunggu prosesnya (Akan keluar kotak hitam seperti command prompt)
5. Jika ada perintah Registry Editor "Are You Sure you want to add the information in setup.reg to the registry?" anda pilih - YES - Lalu OK
6. Tekan Enter pada kotak hitam tadi (UHARC)
7. Mainkan deh di direktory tempat anda menginstall tadi

Minimum System Requirment :
• Windows 2000 or Higher
• DirectX 9.0 or Higher
• 256 of RAM (Higher is better)
• 64 Video Memory
• Compatible graphic card


Labels: , , , , , , , , , ,


Leave A Comment:

Link Update Antivirus


Antivirus SMADAV


Antivirus ARTAV


VPS Update AVAST


VPS Update AVIRA


Virus Definition Norton Antivirus


Update BitDefender Antivirus 2011


Update AVG


Update Kaspersky Internet Security


Link Download


Download .NET Framework 2.0 Redistributables


Download .NET Framework 3


Download .NET Framework 3.5


Download .NET Framework 4


Copyright © OneRisTy. Privacy Policy.
Design by OneRisTy