Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch




Firefox 4.0 Beta 10 Portable



Mozilla Firefox difokuskan pada peningkatan penanganan memori, kinerja, dan stabilitas, meningkatkan XUL, dan komponen inti baru seperti data aplikasi yang tersimpan di SQLite. Mozilla Firefox bisa memecahkan beberapa ekstensi yang ada dan aplikasi yang dibangun di atas Firefox, dan pasti akan mencakup optimasi baru jika Anda ingin membangun di browser populer. Mozilla Firefox harus memiliki javascript tambahan dan fitur SVG jika Anda ke dalam semacam thing.Features di Firefox meliputi: - Mudah migrasi: Berpindah ke Firefox belum pernah lebih mudah sekarang bahwa impor Firefox data seperti Favorit, sejarah, pengaturan, cookies dan password dari Internet Explorer. Firefox juga dapat mengimpor pengaturan dari Mozilla 1.x, Netscape dan Opera .
- New Default Theme: tema default baru menyediakan tampilan baru yang cerah bagi pengguna Windows dan Linux
. - SmartUpdate: Sebuah fitur SmartUpdate baru akan memberitahu pengguna versi baru dari Firefox untuk memastikan bahwa browser selalu up to date.
- Bantuan: Sebuah sistem bantuan online baru membuat satu ini kuat, browser ramah. - Extension / Theme Manager: Baru Extension dan Theme Manajer memberikan cara yang nyaman dan aman untuk mengelola dan memperbarui ratusan add-ons yang membuat Firefox berbeda dari browser lainnya. Mozilla Firefox juga mencakup banyak perbaikan bug dan tambahan perbaikan, termasuk kecepatan load halaman lebih cepat. - Popup Blocking: Stop iklan popup yang mengganggu dalam jejak mereka dengan Firefox's built in popup blocker.
Size (RAR): 28,5 Mb catatan pemulihan 2%


Labels: , , , , , , ,


Leave A Comment:

Link Update Antivirus


Antivirus SMADAV


Antivirus ARTAV


VPS Update AVAST


VPS Update AVIRA


Virus Definition Norton Antivirus


Update BitDefender Antivirus 2011


Update AVG


Update Kaspersky Internet Security


Link Download


Download .NET Framework 2.0 Redistributables


Download .NET Framework 3


Download .NET Framework 3.5


Download .NET Framework 4


Copyright © OneRisTy. Privacy Policy.
Design by OneRisTy