Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch




TuneUp Utilities 2011 Full Serial



Fungsi TuneUp Utilities adalah memperbaiki sistem inti dari software computer yaitu sistem operasi. Untuk Windows XP, registry program dan program yang telah disimpan pada sistem operasi terkadang tidak bersih dibuang. Khususnya driver yang masih tertinggal, tetapi software sistem operasi tetap saja melakukan loading. AKhirnya, data yang disimpan tidak lagi dijalankan. Sayangnya pelaksanaan pada start program menjadi terganggu dan terkadang menjadikan sistem operasi melakukan loading program yang tidak perlu sehingga memperlambat sebuah Komp.
Tune up bukan untuk memaksimalkan, tetapi mengoptimalkan.
Yang dioptimalkan oleh TU adalah:
1. Registry Windows. Wajib untuk di optimalkan karena performance impact-nya terhadap kinerja cukup besar, selain itu registry yang error menyebabkan berbagai masalah pada windows.
2. System. Hal ini mencakup performa windows seperti Defragment, junk file, IE cookies pembersihan shortcut program-program yang hilang.
3. RAM lebih optimal. Pada kondisi standar, windows tak dapat langsung mengosongkan RAM jika anda menutup aplikasi yang cukup besar (mis. Photoshop), dengan menggunakan utility RAM, Windows segera mengosongkan dan mengisi RAM dengan program yang sesuai kebutuhannya.
4. Tampilan Icon, Boot Logo, Logon Screen. Ini hanya untuk memperindah tampilan windows anda. Selain itu, Icon yang tak standar mampu memberikan perbedaan mencolok antara Icon Virus (yang menggunakan icon standar) dengan Icon default yang telah diubah.


Software :
Keygens

Labels: , , , , , , ,


Leave A Comment:

Link Update Antivirus


Antivirus SMADAV


Antivirus ARTAV


VPS Update AVAST


VPS Update AVIRA


Virus Definition Norton Antivirus


Update BitDefender Antivirus 2011


Update AVG


Update Kaspersky Internet Security


Link Download


Download .NET Framework 2.0 Redistributables


Download .NET Framework 3


Download .NET Framework 3.5


Download .NET Framework 4


Copyright © OneRisTy. Privacy Policy.
Design by OneRisTy